Cepat Mendapat Backlink, dengan Backlink Instant

Cara cepat mendapatkan backlink, dengan backlink instant. Bagai manakah caranya? :bingung
Agar domain Anda cepat terindex oleh google maka cara backlink lah, yaitu saling berbagi atau meninggalkan jejak link web Anda pada web orang lain.

[irp posts=”488″ name=”20 Plugin SEO Terbaik WordPress”]

1. Buat file robots.txt mohon lakukan langkah ini dulu sebelum kelangkah selanjutnya. Kemudian isikan dengan script berikut, untuk lebih jauh tentang robots.txt silahkan googling sendiri ya.. 😀

User-agent: *
Disallow: /

kemudian upload pada hostingan Anda letakkan pada path root

2. Masukkan domain web Anda (misalnya paidjo.com)pada alamat backlink Instant berikut ini (maaf saya singkat dengan short url karena ditakutkan diblokir)

*web tersebut akan automatis memdirect kebeberapa web backlink, jadi Anda tinggal menunggu dengan manis. Kira-kira 200an web yang akan di submit

3. Submit sitemap/feed web Anda pada Google Webmaster Tools, bila Anda menggunakan WordPress bisa menggunakan build sitemap.

4. Meninggalkan Comment pada blog yang dofollow, merupakan cara praktis mencari backlink, blog paidjo.com merupakan blog dofollow, silahkan Anda meninggalkan komen yang bermutu maka saya akan aprove.

Cepat Mendapat Backlink, dengan Backlink Instant

Cepat Mendapat Backlink, dengan Backlink Instant

19 thoughts on “Cepat Mendapat Backlink, dengan Backlink Instant”

  1. apakah semua backlink bakal keindex? ataukah hanya temporary backlink saja.. 25 backlink per hari apa tidak kebanyakan buat seo web gan?

    Reply
  2. Pingback: Backlink
  3. Terimakasih infonya gan.. bermanfaat banget..
    silahkan mampir ke web saya,. ada info info kesehatan baru..

    Reply
  4. infonya simple dan mudah dimengerti, ada tambahan dari saya, sebaiknya submit juga ke artikel direktori agar bisa mendapatkan one way link, atau ikut program link exchange melalui website penyedia jasa itu. btw nice info, thanks.

    Reply

Leave a Comment